Sabtu, 31 Maret 2012

Ayu Ting Ting Jadi Korban Foto Bugil Palsu


Akhir-akhir ini sejumlah foto bugil mirip Ayu Ting Ting mendadak beredar luas di internet. Penyanyi dangdut yang tenar lewat lagu ‘Alamat Palsu‘ inipun langsung menjadi bahan perbincangan.
Namun jangan keburu terkecoh, karena foto-foto syur yang beredar tersebut hanyalah hasil rekayasa. Bahkan orang awam pun bisa langsung menilai bahwa foto itu terlihat janggal dan jelas-jelas palsu.
Di antara beberapa foto yang beredar, tampak ‘Ayu’ tengah berpose dengan mantel merah, ada pula yang menunjukkan ‘Ayu’ yang sedang berdiri dan telanjang dada. Tak hanya itu, di sejumlah foto yang lain, ‘Ayu’ malah terlihat tengah bercinta dengan seorang pria.

Mengenai peredaran foto palsu ini sendiri, Ayu Ting Ting tidak terlalu ambil pusing. Ia bahkan mencemooh hasil editan foto tersebut dan ‘menantang’ para pemalsu foto agar membuat foto editan yang lebih baik.
“Tadi pagi saya nonton televisi. Muka saya sendiri yang nongol, tapi badannya bukan. Buat teman-teman pasti bisa membedakan badan saya apa bukan,” katanya. “Kalau mau mengedit jangan tanggung-tanggung. Kalau mau edit, yang halus, jangan kasar.”
Walau tak tahu apa motiv di pelaku, Ayu mencoba bersabar dan mengambil hikmah dari semua kejadian buruk yang ia alami. Namun Ayu juga mengakui bahwa rumor foto bugil ini sempat membuat ibunya syok.
“Ya ini namanya cobaan karir saya. Mungkin ibadahnya kurang, harus dekatkan diri sama Allah,” kata Ayu. “Ibu sempet kaget, syok. Kasihan orangtua saya. Saya cuma bisa bilang itu bukan saya dan ibu juga percaya.”


0 komentar:

Posting Komentar