Kamis, 05 April 2012

GILA!!! "Rok Mini" DPR-RI Masuk Menjadi Berita Dunia

rok mini mendunia

Larangan memakai rok mini pun mendunia, hal ini lantaran beberapa media memberitakan tentang pelarangan oleh Badan Kehormatan (BK) DPR-RI hingga sampai pada AFP. Sebagaimana kita mengetahui, larangan memakai rok mini ini menuai kontroversi dari beberapa penggila Hak Asasi.
AFP memberitakan tentang kemarahan kelompok perempuan pada hari Selasa (06/03), setelah BK DPR-RI membuat peraturan pelarangan memakai baju seksi atau rok mini di wilayah gedung DPR-RI.

"Kami tahu ada banyak kasus perkosaan dan tindakan amoral lainnya baru-baru ini, dan ini adalah karena perempuan tidak memakai pakaian yang sesuai, sehingga mengundang pemerkosaan" kata Ketua DPR-RI Marzuki Alie pada AFP.
"Seharusnya wanita memakai pakaian yang pantas dan tidak memakai pakaian yang membangkitkan nafsu laki-laki, sehingga hal ini perlu dihentikan. Anda tahu seperti apa pria itu" ungkap Marzuki Alie
Hal ini membuat demonstrasi pada sebagian kecil perempuan yang gemar memakai pakaian seksi.
"Ini konyol, komentar seperti ini datang dari mulut orang-orang yang terkemuka," ucap Chicka pendiri Aksi wanita Terhadap Perkosaan, kepada AFP.
"Kami mengharapkan mereka untuk membuat peraturan supaya melindungi perempuan dari kekerasan, bukan mengutuk cara mereka berpakaian," tambahnya.
Pada dasarnya, beberapa pelarangan menggunakan rok mini juga terjadi dibeberapa tempat. Seperti di Italy, di New York dan di Toronto.
Rok mini memang menjadi kontroversi tersendiri dibeberapa negara, hal ini mengapa banyak parak pekerja seks komersial yang menggunakannya, lantaran memang rok mini lebih cepat mengundang nafsu birahi para pria hidung belang.
Pelarangan rok mini dibeberapa tempat
memang lantaran dipicu oleh berbagai kekerasan seksual dibeberapa tempat, hal ini seharusnya wanita yang suka memakai pakaian seksi dan rok mini melihat pada waktu yang tepat. Jangan hanya menyalahkan pemerkosanya, tetapi lihat cara kalian (wanita) berpakaian.(afp/suaranews)

Komentar:
Dilihat dari demonstrasi kecil sebagian kelompok kecil wanita "penggila" rok mini, malah diliput oleh beberapa media asing. Ini mengungkapkan bahwa jelas ada proyek besar asing untuk menghancurkan moral anak bangsa Indonesia ini. Maka semestinya kita harus waspada terhadap LSM yang menggerakkannya, karena itu jelas murni pesanan pabrik rok mini dan para "mucikari". Waspadalah… waspadalah

0 komentar:

Posting Komentar