Kamis, 05 April 2012

Inilah Motor Suzuki "Rasa" Ferrari, Ada Yang Ingin Beli?

Gambar

Yokohama - Ferrari sementara ini diketahui semacam produsen mobil sport yang pasti juga mempunyai empat roda. Tetapi coba lihat Ferrari yang satu ini, cuma mempunyai tiga roda.
Terbukti Ferrari tiga roda ini yaitu sebuah kendaraan modifikasi. Tetapi kendaraan yang merupakan dasar modifikasinya terbukti pula tidak kendaraan sembarangan yaitu sebuah motor sport besar Suzuki Hayabusa.
Sebagaimana dilansir autoevolution, Senin (18/10/2010) perolehan pengerjaan Ferrari tiga roda yang bersumber dari Yokohama, Jepang ini pun terbilang mulus beserta cat merah khas Ferrari dan emblem kuda jingkrak di bagian depan,
samping serta belakang kendaraan.
Si pemilik suka menjadikan frame baru buat mewujudkan motor Ferrari roda tiga ini serta merancang sebuah tubuh baru yang tajam akibat inspirasi dari tampang mobil Ferrari yang bertanding di F1. Walaupun demikian, tak dijelaskan spesifikasi detail tentang replika Ferrari F1 ini.
Si pemilik pula telah mengakui sempat melakukan kontak beserta produsen mobil sport asal Italia itu sewaktu foto serta video akibat rancangannya tersebut sangat banyak menyebar di dunia maya. Motor ini hampir dipajang di Tokyo Auto Salon 2009 silam.
Tetapi yang tentu, Ferrari tak ingin mengizinkan si pemilik Ferrari roda tiga ini buat memassalkan hasil karyanya.

0 komentar:

Posting Komentar